25 Sep 2008

Bahaya Alat Khitan Listrik


Banyak alat khitan listrik beredar di Indonesia, banyak pula yang telah mencoba mempergunakannya. Namun tidak banyak yang menyadari betapa besar bahaya yang dapat mengancam keselamatannya. Luka bakar dan bahaya sengatan listrik jika terjadi kebocoran alat.
Namun anda jangan risau, karena kini telah diperkenalkan alat baru bernama FLASHCUTTER Easy Release DC107 dari Uniceff Corporation. Mata pisaunya yang halus dan tajam dapat mempercepat proses dan menghidari terjadinya luka bakar, tanpa pendarahan. Hebatnya lagi alat ini bertenaga baterai, sehingga terbebas dari bahaya listrik dan alat sangat mudah dipakai serta dapat dibawa kemana saja dan kapan saja.
Baterai Flashcutter dapat di cass (charging), dan langsung dapat digunakan sampai 100X sekali charging. Begitu seterusnya sampai bertahun-tahun, menghitan ratusan orang tanpa harus ganti baterai.
Jika dibandingkan dengan kelebihannya, harga FLASHCUTTER tergolong sangat murah dan terjangkau, sekitar 1,5 jutaan untuk yang type standard. 2,5 jutaan untuk type turbo yang dilengkapi alat bantu diagnosa (stethoscope elektronik dll). Jika rusak ada garansinya 1 tahun. Sparepart tersedia di tiap agen di kota anda atau dapat dipesan disini, atau call 081234517068. Phone/fax Uniceff Corp.0331335278
INFORASI SELENGKAPNYA tentang Flashcutter.

Tidak ada komentar: