klikdaftar isi

13 Mei 2008

Flashcutter Easy Release DC107


Apa itu Flashcutter?

Flashcutter, adalah alat khitan/sunat elektrik tercanggih saat ini. Tanpa ada pendarahan, tanpa luka bakar dan tanpa rasa sakit. Tidak pakai listrik (PLN) cukup pakai baterai rechargeable yang nggak perlu diganti, cukup di charging sekali cukup dipakai 100X, dan seterusnya sampai bertahun-tahun. GARANSI 1th
Apa bedanya dengan electric cauter?
Jika maksudnya adalah elektro kauter yang selama ini beredar di Indonesia, jelas sekali perbedaannya, diantaranya :
Elektro kauter mempergunakan jaringan listrik (PLN) untuk tenaganya, jelas sekali ini sangat merepotkan dan perlu dipertimbangkan pula bahayanya. Ini sangat tidak praktis dan dapat dibayangkan jika anda sedang mengkhitan tiba-tiba listrik padam. Belum lagi untuk daerah yang tidak terdapat jaringan PLN.
Sedangkan Flashcutter tidak perlu jaringan listrik saat dipergunakan, kecuali sedang mengisi baterai (charging ) yang cukup untuk 100X khitan sekali charging. Baterai tidak perlu diganti sampai bertahun-tahun. Garansinya 1 tahun. Jelas lebih praktis dan sama sekali tidak berbahaya.
Bagaimana dengan luka bakar ?

Memang dewasa ini banyak ditemukan hasil khitan elektrik (elektro kauter) yang sarat luka bakar, pendarahan, infeksi, rasa nyeri paska khitan, bahkan ada yang sampai tersengat arus listrik. Tentu saja ini erat kaitannya dengan profesionalisme pelakunya plus standarisasi peralatan yang sangat lemah. Inilah akar permasalahannya.

Maksudnya gimana dong? Apa penyebab luka bakarnya?


Penyebab utamanya terletak pada peralatan itu sendiri, dimana elektro kauter umumnya mempergunakan logam tumpul dan membara ( solder ) untuk memotong atau lebih tepatnya membakar kulub (preputium). Bagaimanapun benda tumpul akan mengakibatkan kerusakan jika dipakai untuk memotong, apalagi dalam keadaan membara. (bayangkan sendiri).

Bagaimana dengan Flashcutter ?

Perancang Flashcutter telah mengerti benar bahwa pada operasi bedah disyaratkan luka buatan dengan hasil yang lurus (tidak terkoyak) bersih dan steril. Gunanya untuk memudahkan penyatuan jaringan saat penjahitan, hasil yang bagus, mencegah timbulnya infeksi dan otomatis luka cepat sembuh. Untuk itu dibutuhkan pisau yang tajam dan steril. Nah…! Flashcutter mempergunakan benang logam yang sangat halus dan tajam untuk memotong, dimaksudkan agar proses berjalan cepat dengan bara yang terfokus pada satu garis target, sehingga jaringan yang dioperasi tidak terlalu lama kontak dengan panas untuk meminimalisir luka bakar. Dalam prakteknya hasil khitan flashcutter tidak menunjukkan adanya luka bakar dan umumnya sembuh dalam waktu 3 hari saja.

Benarkah baterai Flashcutter mampu untuk 100x khitan dalam sekali pengisian ?

Benar !, Flashcutter sangat efektif dipakai untuk khitan masal, banyak yang membuktikan untuk mengkhitan 100 orang cukup dengan satu alat saja. Karena proses pemotongannya cukup dengan hitungan detik saja (3 sampai 6 detik). Jika kita ambil rata-rata pemotongan 5 detik saja, maka untuk mengkhitan 100 orang butuh waktu 500 detik. Sedangkan pisau Flashcutter apabila dalam 1x charging dapat menyala sampai 20menit (1.200 detik). Maka jika pasien khitan anda tidak mencapai angka seratus orang tiap bulannya, maka selama itu pula anda tudak perlu melakukan charging.

Jika rusak gimana?, sparepartnya susah nggak?

Flashcutter jarang sekali rusak, dalam database kami diperoleh informasi dalam waktu 2 tahun baru ada 2 orang yang melaporkan kerusakan untuk mendapatkan layanan garansi. Itupun hanya kerusakan baterainya saja. Sekalipun ada kerusakan fatal sparepart Flashcutter dapat diperoleh dengan mudah, cukup telepon agen terdekat, barang siap diantar. Jika di wilayah anda tidak ada agen, pesan saja di internet atau via telepon.. Jika butuh segera : KLIK DISINI untuk malakukan pemesanan online, KLIK DISINI untuk melihat daftar harga maupun catalog produk, gampang kan?. Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar: